Monday, November 07, 2005

up date news

huaaaaah........lama bgt gak posting any comment di sini.
alasan sibuk.....kyk nya gak mungkin lah, buktinya masih punya banyak waktu buat hang out and jalan2.
lebih tepat karena faktor kebutuhan kali yeeee...
kalau dulu, nge blog tuh kebutuhan untuk menuangkan pikiran, tapi semenjak ada teman2 untuk bertukar pikiran, jadi gak pernah nge blog lagi (eh, bener gak sih istilah "nge blog" ini?.....asal bgt ya bikin istilah sendiri...hihihihihihihi).
gak tau nih, kyknya pengaruh buku "kambingjantan" (red : gak beli, tapi minjem....hehehehehehe....udah untung gak minjem buku bajakan....hahahahahahaha)
many things happen selama waktu "non-aktif" ku, dan banyak kebiasan baru yg muncul, salah satu nya adalah ber hahaha - hihihihi dalam email, YM and sekarang kebawa ke blog ini....hihihihihihihi (tuh kan....)
tapi ada satu yang gak bisa berubah, masih belum comfort mengganti "aku" dengan "gw" atau "kamu" dengan "loe", padahal replacement itu bisa bikin bahasa kita lebih friendly. sama seperti masa - masa kuliah dulu, waktu "kamu" berubah menjadi "koen", "aku" menjadi "awaku", gak ada kesulitan tuh.
gak tau ya...kali ini ada keinginan kuat untuk tidak melebur dalam gaya bahasa jakarta, mungkin karena ada sebagian dari diri ini yang gak pengen mengadopt keseluruhan style jakarta. hehehehehehe...menurutku, gaya bahasa lahir dari life style dan life style lahir dari pola pikir, aku masih terlalu bangga dengan pola pikir yang aku miliki selama ini (little bit narsis nih....hihihihihi)
tapi bisa juga karena aku menganut idealisme "contrary" kali ya, senang memiliki hal - hal yang bertolak belakang......hahahahahhaha...what a psycho am I? tapi hal ini justru membuat ku merasa kaya dan balance, gak hanya straight pada satu aliran.

wuaaaahhhh......lelah juga memaksakan diri menjadi seorang psikolog karbitan, ditengah berlembar - lembar dokumen yang harus dipelajari n disiapkan untuk training besok.
belum lagi tadi pagi bangun telat dengan sukses, akibat 3 hari menikmati hidup sembari mengexplore pemikiran yang udah lama tidur.
berangkat kantor dengan mata sembab dan kepala berat, lupa bawa coklat (that given by someone that impress me much ....thanks ya bang) buat sarapan. akhirnya ya begini ini, pekerjaan ditinggalkan, malah asik ber blog ria diiringi "yang tak pernah" by caffein, katanya sih biar gak ngantuk.....huahuahuahuahua...alasan bgt.

beberapa bulan terakhir ini aku bertemu orang2 yang turut memperkaya pola pikir ku, mengajarkan ku tentang arti sodara seiman, juga memperkenalkan ku dalam kehidupan pemuda - pemudi gereja yang lebih complex dari pada apa yang tampak dipermukaan. banyak hal yang aku ambil dari perkenalan itu, baik itu hal2 yang aku ikuti atau malah yang mebuat ku melangkah kearah yang berlawanan, karena menolak terjebak dalam lingkaran yang sama. tapi at least hal tersebut sudah membuat ku selangkah lebih maju. thanks to anak2 layur ...... it's a great experience by knowing all of you guys, aku yakin kita akan bersama2 dalam waktu yang lama....berkarya bersama untuk Tuhan.

sekian dulu deh up date news nya, aku mau nulis hal lain, tapi dengan heading beda.
see you....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home