Monday, November 07, 2005

3 days I'm in love

Aku jatuh cinta....
hehehehehehe...agak2 kyk lagunya agnes monika ya....
tapi bener lho....aku lagi jatuh cinta...malah beberapa kali jatuh cinta, tapi beberpa kali juga patah hati...hiks...hiks...
gak ada hubungan nya sih sama status ku yang jomblo sekarang ini...hehehehehe.....

aku jatuh cinta dengan keputusan ku untuk mencari arti hidup seorang anak Tuhan, aku jatuh cinta dengan temuan2 ku selama pencarian itu.
aku jatuh cinta dengan keputusan x ku untuk tetap menyayangiku dengan tulus meskipun tidak bisa bersama lagi, tanpa ada harapan apa pun.
aku jatuh cinta dengan keputusan ku untuk memaafkan orang2 yang memanipulasi perasaan ku, karena aku memutuskan untuk tetap menyayangi dan mensuport mereka.
aku jatuh cinta dengan pengorbanan teman ku yang setulus hati mencintai seseorang yang dia tau tidak mencintainya, melainkan mencintai teman baiknya.

namun kali ini aku gak akan membahas hal2 diatas lebih jauh, aku mau cerita tentang perasaan jatuh cinta yang aku alami selama 3 hari ini.
perasaan jatuh cinta itu yang membuat ku bertahan begadang sampai pagi di cafe untuk bertukar pikiran, perasaan itu juga membuat ku betah seharian duduk di QB membaca buku, perasaan itu membuat music di La Piaza menjadi lebih indah terdengar, membuat permainan billiard di Gillian's menjadi lebih enjoy dan yang pasti.....perasaan itu membuat ku bertahan selama 3 hari berjalan menggunakan selop 7 cm ku....hahahahahahahaha.....
aku jatuh cinta dengan life style yang selama ini aku inginkan tetapi tidak pernah aku jalani, bisa jadi karena aku tidak menemukan komunitas untuk menjalani nya.
aku jatuh cinta dengan pola pikir orang - orang yang selama ini aku pikir kapitalis, hanya memikirkan profit dan margin, juga pola pikir orang - orang yang aku pikir selalu memandang hidup denga penuh curiga, karena mereka adalah enemy of the state...hahahahahahaha
aku jatuh cinta dengan cara mereka hang out, menikmati hidup namun tetap mengasah pikiran mereka. saat mereka duduk dengan diam melototi layar note book yang sedang connected via Wi-Fi, sementara yang lain terpaku pada lembaran buku yang baru saja mereka beli, sambil sesekali tergelak atau menyeletuk mengatakan sesuatu. sebentar mereka berdiskusi kecil tentang apa yang mereka temukan dari aktifitas mereka. lain waktu mereka duduk di sofa2 empuk sambil menikmati sedotan rokok dan secangkir coklat panas, di tengah asap rokok dan celoteh para pemain kartu amatir yang beredar di atmospher ruangan cafe. namun kata - kata yang keluar dari mulut mereka benar - benar kaya akan filosophi hidup, yang meskipun tidak selalu kita setujui, tapi tetap kita hargai dan memperkaya pemikiran kita. ada saat - saat dimana mereka benar2 menikmati hidup, saat kita menemukan mereka mengelilingi meja persegi berlapis karpet hijau/ biru memegang stick billiard, dengan segelas bir di meja, saat mata mereka mengintari ruangan, memandang genit ke selebrity yang sedang bermain di meja sebelah.
lelah, more expenses, dan banyak nya waktu yg dihabiskan selama 3 hari ini terasa pantas untuk ilmu2 yang diperoleh. selama 3 hari ini otakku serasa berubah menjadi spons yang akan menyerap dan memfilter pemikiran2 baru apa saja yang terlontar dari percakapan2 yang terjadi.

semuanya itu benar - benar membuat ku jatuh cinta ............
aku gak memungkiri kalau bisa saja hal ini adalah euforia sesaat, tetapi aku sangat menikmatinya.

thanks to 3 orang yang terlah menemaniku mengisi long weekend menjadi lebih bermakna, thanks to my room mate yang berinisiatif mengajakku joint, thanks to abang2 yang mau membagi kekayaan pemikirannya kepadaku, especialy for someone that impress me much, semoga komunitas diskusi malam minggu kita bisa terwujud...hehehehehehehehe.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home