Wednesday, November 09, 2005

Why Do You Love Me?

Aku ingin terlihat menarik bukan hanya dari penampilan luarku saja, aku ingin dinilai menarik karena pemikiran ku, karena kemampuan ku, karena behaviour ku dan karena karakterku.
seringkali aku merasa layak untuk di sukai karena semua yang muncul dari diriku tersebut adalah yang terbaik, pemikiran yang cerdas, talented, sikap yang dewasa dan personality yang menarik.

namun............
Aku ingin dicintai bukan karena kelebihan2 ku tersebut, aku ingin dicintai karena apa adanya aku.
Aku ingin tetap dicintai walaupun aku sedang manja, aku ingin tetap dicintai saat aku ngambek, ingin tetap dicintai saat aku melontarkan kata2 yang konyol, aku ingin tetap dicintai meskipun aku melakukan hal2 bodoh.

Seorang teman berkata, jangan pernah mencintai sesorang karena dia tampan, karena dia pintar, karena dia berbakat ataupun karena dia kaya.
Sebelum memutuskan untuk menjalani hubungan dengan sesorang, tanyakan pada diri kita jikalau suatu saat dia menjadi jelek, menjadi bodoh, bahkan tidak dapat melakukan apapun atau menjadi miskin,
Apakah kita masih bisa mencintainya ...........

"L'amour n'est pas parce que mais malgreā€
Cinta itu bukan "karena", tetapi "walaupun"
I love u "no matter what"..... not I love u "because"......

Thanks to seseorang yang bisa membuatku menemukan pengetahuan baru ini. satu lagi sel abu2 berkembang dalam otakku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home