Monday, February 13, 2006

with respect....

terkejut saat menerima sms yang mengabarkan kepergiaannya untuk selama - lamanya.
apalagi saat mengetahui penyebab kematiannya karena dia menolong anak buahnya dalam kecelakaan kerja.
kabar itu langsung melemparkan ku ke masa 4 tahun yang lalu saat aku pertama kali mengenalnya secara langsung, setelah sekian lama mengenali ide - idenya dari tulisan - tulisan di milist. dengan mata seorang junior yang melihat seniornya yang telah sukses meniti karir di industri.
pandangan ini sedikit berubah menjadi seorang rekan saat kita sama - sama bekerja di industri dan terdampar dalam satu mobil menuju bandung untuk berbagi rasa dengan adik - adik yang ada di sana. perjalanan yang di awali dengan penantian di MC D cibubur dan di lanjutkan dengan perjalanan ke bandung melalui medan off road ditengah hujan. bersesakan di dalam sedan.
sepanjang perjalanan, saling bertukar pikiran, saling berbagi pengalaman dan berbagi informasi.
kemudian pengenalan akan dirinya di lanjutkan lagi saat acara temu alumni di rumahnya. dimana istri tercinta menjamu kami dengan masakan kebanggaanya :)
hingga sekarang aku masih tidak percaya, seorang pemimpin, seorang suami, seorang bapak dengan semangat hidup yg sedang tinggi - tinggi nya itu harus dipanggil Tuhan secepat ini.
sedih kalau mengingat istri dan anak nya yang masih kecil - kecil.....
perkenalan yang singkat itu menanamkan kesan mendalam dalam diriku tentang seseorang yang tidak pernah menyerah dengan keadaan dan selalu membuat keadaan lebih baik dan meskipun tidak bisa ia akan selalu menghadapinya dengan ceria......

dedicated to Bang Dewo, you will always live in our life.........(11/02/2006 - 1:00 pm)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home