Wednesday, April 12, 2006

Tour de SMS

ah, lama juga aku tidak mengadu jari2 ku pada tombol2 keyboard ini,
bukan karena mulai bosan dengan kegiatan nge-blog ku, tapi memang belakangan ini waktu terasa kurang untuk ku menyelesaikan tugas kantor, menjalani aktifitas di gereja dan terlebih lagi seminggu ini malam2 ku dipenuhi oleh aktifitas dekor, bahkan long weekend pun waktu istirahat ku masih tersita oleh nya.
lelah, namun sangat menyenangkan, bisa berkreasi, bisa menvisualisasikan ide dan terlebih lagi bisa bersosialisasi dengan mereka, mengenal mereka lebih jauh.

===============================================

hmmm....tidak terasa inbox sms ku sudah mencapai limit, berarti aku harus mengurangi jumlah sms yang aku simpan di inbox ku.
sms2 yang aku simpan adalah sms2 yang memiliki arti tersendiri buat ku....

tour de SMS,
yah, membuat kenangan2 itu sedikit menyeruak ke dalam pikiran ku dan tidak hanya hati ku yang tergetar, bahkan jemari2 ku masih bergetar saat ini.
berat untuk memilih sms2 mana yang harus di hapus, namun memang harus dilakukan.

namun.........
ada sedikit penyesalan saat menghapus sebuah sms,
aku menyesal karena tidak sempat menyalin kalimat tersebut sebelum menghapus nya,
bukan karena siapa yang mengirimkan, namun karena kalimat itu terjalin dengan indah

sebuah perenungan diri menjelang tahun baru 2006
yang dikirimkan beberapa jam sebelum tahun 2005 berakhir
dari sebuah kota di bagian barat pulau kalimantan

maafkan aku....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home