Wednesday, March 29, 2006

Vacation

lucu juga .... belum pernah merasakan seperti ini .....

dari pagi aku sibuk hunting tiket murah air asia, tapi masih belum bisa menentukan akan pergi kemana dan tanggal berapa.
yang pasti, mulai april hingga desember nanti aku masih punya jatah vacation besar 1 kali, dan sepertinya harus pulang ke surabaya juga menjenguk sista' - sista' ku di sana =)
tapi ya gitu ..... bingung........
budget dan waktu ku hanya cukup untuk 1 kali big vacation tahun ini, dan kyk nya tahun depan ..... hmmmm.....agak sulit, mengingat sekitar bulan april program master akan dimulai.

Padang atau Medan ya....
pilihan yang sulit buat ku karena masing - masing tempat itu memiliki daya tarik dan latar belakang tersendiri buat ku.
Medan, pasti akan sangat seru melewatkan 5 hari bersama cewek - cewek itu, dan feel safe lah karena ada banyak teman. namun melihat dari web site, aku tidak begitu tertarik, tapi kalau mendengar cerita teman ku ..... waaahhh...menarik sekaleeee.....
Padang, hmmm.....yang pasti aku harus melunasi utang janji ku kepada seseorang di sana, dan jujur jauh sebelum aku menjanjikan itu, aku sudah memiliki ketertarikan yang besar saat membaca artikel wisata di sebuah majalah. apalagi di tambah dengan website yang aku buka, sangat menarik! namun, konsekuensi nya, aku harus vacation alone, gak ada yang menemani.
iya sih, di sana bakal ada yang menemani (bukan dia lho ya =p ) bakal ada yang jadi guide, tapi tetep aja agak takut sendiri di tanah orang :D
belum lagi kuatir kalau sudah book tiket ternyata pada tanggal itu aku ada tugas .... whuaaaaaa.... banyak banget kuatir nya .....

ditengah kebingungan ku itu, tiba - tiba ..... aku terpikirkan "aku doa kan dulu lah..."
hehehehehehehe .... jarang gitu loh aku terpikirkan untuk mendoakan hal - hal yang menurut ku bisa aku handle sendiri ......tapi kali ini aku terpikirkan seperti itu .... aneh....
jadi ingat, kita boleh merencanakan sesuatu, tetapi Tuhan lah yang memutuskan.
makanya, aku urungkan niat ku untuk membeli tiket itu dan memutuskan untuk mendoakan nya terlebih dahulu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home