Tuesday, February 28, 2006

Mimpi Buruk

aku mimpi buruk tadi malam .... hiiiiiii....
jadi jagoan pembasmi hantu sih, tapi ya teteeeepppp..... seraaaaammmm..... lagian jayus bgt sih hari gini masih mimpi hantu :p
gara2 nonton film di trans kali yaaaaaaa

tapi kalau dilihat2 neh, kyknya itu efek dari aku gak kegereja pas hari minggu and gak latihan VG pas hari senin..... ups! confession bgt nih...hihihihihihihi....
trus hal itu juga kyknya efek dari ngedate ke HRC pas hari kamis.... wuaaaahahahahahaha......apa hubungan nya ya?
emmm.....bukan berarti klo kita ke cafe trus pasti bikin kita jauh dari Tuhan, bukan juga klo kita gak kegereja trus Tuhan menghukum kita dengan mimpi buruk ..... bukan.....

efek yang aku rasain tuh gini,
pagi setelah malamnya ke HRC aku merasa kalau aku lebih ekspresif dgn emosi ku dan somehow pulang malam gitu bikin aku terlalu ngantuk buat doa and renungan malam dan itu berlanjut hingga hari senin, tadi malam.
trus pas hari minggu ada suatu kondisi yang bikin aku gak bisa kegereja dilanjutkan dengan rasa malas yang membuat aku gak VG.
entah perasaan bersalah atau apa yang membuat ku jadi gak tenang, gak ngerasa damai gitu loh ...... akhirnya kebawa pas tidur, mimpi buruk deh!
hihihihihihihihihihi...nyambung gak seh?

tapi yang pasti aku gak akan ngulangin lagi deh, maksudnya aku gak akan menjadikan hangout2 and refreshing2 itu sbg alasan untuk gak beribadah, kapok :D
dan yang pasti kemalasan ini harus di cut sebelum menjadi kebiasaan, sebelum rasa bersalah itu menjadi rasa yg biasa aja, dan bahkan lebih buruk lagi, menajadi sesuatu yg menyenangkan.....

GBU
^___^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home