Wednesday, March 01, 2006

1 Bulan ........

gak berasa hari ini tepat sebulan setelah aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami.
kalau melihat ke belakang, masa seminggu pertama, gak kebayang aku bisa mengatasi perasaan ini dan bisa berada di tahap ini dalam waktu sebulan.
saat melihat kebelakang aku mensukuri penyertaan Tuhan, hal2 yang Dia perlengkapi di diriku melalui teman2, sahabat dan lingkungan di sekitar ku. terlebih lagi untuk hati yang di ubahkan oleh Nya. aku menyadari hanya kuasa Nya lah yang bisa membuat ku bertahan dan menata kembali kehidupan ku dengan tetap mampu mengasihi dia dengan lebih tulus. Dari Nya lah ketulusan ini bersumber.
ketika melihat kebelakang, aku mendapatkan banyak hal yang Dia ubahkan dalam diriku melalui peristiwa ini. banyak pesan yang Dia sampaikan melalui peristiwa ini.
namun aku tau bahwa saat dia sudah membuka jalan bagi kita dan memperlengkapi kita, maka tanggung jawab kita lah untuk dapat menjalani rencanaNya ini dengan bersungguh2 menjadi penatalayan yang setia dan bertanggung jawab.

Father, bless me with Your mercy so i can give my life to live others.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home