Tuesday, March 14, 2006

Congratz ya Bro!

Kaget, 200% kaget saat dengar kabar dari mamah kalau kakak akan segera melaksanakan lamaran nya.
Gila, bukannya dia baru bulan lalu mengatakan ke mamah kalau dia sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis.
Iya sih, dia memang bukan tipe yang suka pacaran gak serius, bahkan seingat ku ini adalah cewek ke dua nya, setelahh terakhir kali pacaran saat dia masih duduk di bangku STM.
Hmmmmmm………..mau rasanya menukar masa ***** (censored) kali hubungan ku dengan hubungan yang seperti kakak ku miliki ini …… hehehehehehe…becanda deng, semua hubungan itu lah yang membentukku yang sekarang ini :D
Aku tau ada pria2 yang gak mau pacaran lama dan mau langsung serius, tapi aku gak ngira kalau kakak ku seperti itu.
My brother gitu lho! Yang kita berdua sering bangga dengan status single kita sementara mostly teman2 kita di kota itu sudah menikah, gimana kita sama2 merasa jadi high quality jomblo dikota itu….. hehehehehehe….trus gimana kita berdua suka ngegodain mamah papah kalau mereka mulai menyindir status single kita berdua.
Hiks…..ingat gimana kita berdua sama2 berjanji tidak akan pernah mau bekerja di Kalimantan, menjadi PNS atau pun bekerja di bank seperti papah …… tapi seperti nya dia akan mengingkari janji nya itu ….. yah..cinta memang bisa merubah segala nya … hehehehehehehe…
Ingat sewaktu natal kemarin aku menggoda nya karena dia masih belum memiliki pasangan, sementara aku sudah memiliki pasangan (yang aku pikir) serius, dan….sekarang keadaan itu berbalik, dia akan segera melangsungkan lamaran sedang kan aku still jomblo.
Awalnya merasa sedih, karena terasa tertinggal saat semua orang tampak nya move on with their life ………. termasuk my brother…….
Dari sisi usia kita memang tidak terpaut jauh, hanya 2 tahun, namun hubungan kita tidak bisa di bilang akrab …. Tapi belakangan ini aku merasa semakin dekat dengan nya, menyadari kami hanya dua bersaudara, sudah selayaknya lah seperti itu.
Dan kabar ini membuatku semakin merasa dekat dengannya ……. Gila, sampai sekarang aku masih belum bisa percaya kalau dia memiliki keberanian untuk membawa cewek nya menghadap orang tua ku untuk menyatakan keseriusan nya ….. my brother gitu lho!
Ternyata aku salah menilai dia …. Hehehehehehehehe….
Namun, dari pada focus dengan perasaan sedih ku karena akan kehilangan patner jomblo ku itu …. Hihihihihihihihihihi….. aku merasa excited karena akan memiliki sister, tau sendiri lah menjadi anak cewek satu2 nya di keluarga pasti kangen dong punya seorang sister, apalagi mengingat umur cewek nya tidak jauh2 amat dari usia ku ….. hihihihihihi…
Aku akan membuat nya merasa di terima di keluarga ku dan aku tau my mom will do the same thing with me, because she is really a cool mom :p

Gawat nya nih, kakak ku merasa tidak tega membiarkan ku menjomblo sendiri and he try to make his best friend (yang pernah di tuduh menjadi pasangan homo nya ….. huahahuahuahua) become he’s brother in law …..hahahahahahah….
yaaaaaa….gimana ya…..terakhir kali aku menjalin hubungan spt itu, gak berjalan dengan baik, mungkin karena aku masih too young sih saat itu :p
Heran, apa dia gak bosan ya, mulai SMP, STM, kuliah mereka mengambil jurusan yang sama, tinggal di kost yang sama dan sekarang berada di kota yang sama……..apalagi kalau dia mau menjadikan temannya itu saudara nya …… huahuahuahuahuahuahuahauhau……can’t imagine.

But anyway,
Congratz ya bro! I’m happy for you, for both of you, truly :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home