Tuesday, March 14, 2006

The Sinner

I’m a sinner ….. Can’t more agree than that,
I’m losing His glory …..
I’m losing the special gift from Father,

The gift still mine, but it’s not the special anymore.
But it’s ok.
I have been given the second chance, but I have disappointing Him…..
But He still gives me another chance.
From that I realize that His Love to me greater than I ever imagine,
He never gives up trying to save me from my own life.

Apapun yang aku lakukan saat ini tidak akan bisa membayar kasih karunia yang Bapa berikan kepada ku,
Berusaha hidup dengan benar di hadapan nya lah yang bisa membuat ku mampu mengampuni semua kesalahan masa lalu ku…..
Meskipun aku tau the gift isn’t special anymore but, being saved saja sudah merupakan anugerah terbesar …….
Melayani Bapa melalui sesama adalah jalan untuk menyenangkan hati Nya dan memuliakan nama Nya, dan berharap akan banyak kehidupan yang tersentuh dan banyak juga yang akan menerima another chance dari Nya….

Semua ini tidak mudah bagiku,
Saat memutuskan untuk memulai kehidupan baru, aku pikir akan dengan mudah melupakan semua kesalahan masa lalu,
Namun semua kebenaran yang aku terima semakin membuat ku merasa sangat tidak pantas untuk berada dalam kasih Nya…
Terlebih saat aku gagal dalam ujian itu, membuat ku semakin merasa tidak pantas.
Tapi…..Bapa tidak pernah membiarkan ku terjatuh begitu saja, Bapa membantuku membuat keputusan saat aku merasa tidak mampu lepas dari kehidupan ku.
Keinginan untuk hidup benar di depan Nya dan menyalurkan kasih Nya kepada sesama, itulah yang membuat ku mampu untuk hidup didalam kasih Nya dan memaafkan diriku dan kesalahan – kesalahan masa laluku….

Namun…..

……………………….……
oh, maafkanlah…..
rasa sesal, didasar hati, diam tak mau pergi…..

Maafkan aku…….

I’m the one who make you get in to this condition, I should show you the way to get out from that………..but………
I don’t know how to do it,
Every time I try, everything going wrong ……
I’m afraid touching your life
I’m just praying for you although I know it isn’t enough ……

Only hope …
That some day his holy spirit will work on you
That someday your time will arrive and you will take His Gift to you, although it isn’t special anymore.
Then, it will lessen my guilty feeling…to you …..to Him….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home