Wednesday, March 08, 2006

berkenan kah?

......hmmm....serasa menerima sesuatu yang tidak berkenan........
namun......kalau memang harus seperti ini, ya tidak apa - apa lah.
tapi, sesuatu yang bukan hak ku ini harus aku kembalikan.....

kenapa tidak aku gunakan saja untuk membantu orang lain ya?
toh, yang aku butuhkan sebenarnya tidak sebanyak ini.
iya ya, aku gunakan saja untuk kepentingan sesamaku......
atau.......aku serahkan saja untuk kegiatan gereja!
kan secara tidak langsung dia turut melakukan kebaikan :)
namun, bagian yang bukan hak ku itu harus tetap aku kembalikan.....

........................................................................................................

pas benar nih, ada yang membutuhkan!
aku gunakan saja untuk kepentingannya,
semoga sesuatu yang berawal dari luapan emosi ini bisa menjadi berkat untuk dia, untuk ku dan untuk yang menerimanya..........
dan semoga nama Tuhan dipermuliakan karenannya, Amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home