Monday, March 20, 2006

aku kuatir .....

aku kuatir dengan keadaan nya .....
kuatir kesedihan akan kehilangan sang bunda akan mempengaruhi jiwa nya,
kuatir kalau penyakit yang dia alami akan melemahkan fisik nya,
dan lebih kuatir lagi kalau kombinasi keduanya akan mempengaruhi calon keponakan ku yang sedang di kandung nya ...........

aku akan mencoba menjadi seorang sahabat, seorang saudara yang akan selalu ada saat dia perlukan ......
meskipun tidak akan mungkin menggantikan peran sang bunda dalam hal ini, tapi aku akan Giving My Best untuk dia.

hmmmm.... i feel excited mempersiapkan kehadiran malaikat kecil itu .....

somehow, aku merasa berkewajiban untuk menjaga dia, untuk menyediakan pegangan saat dia limbung, memberikan cahaya saat dia merasa dunia nya gelap....
i love u sist, please be happy for me....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home